Kereta Mini

Written By vyta on Rabu, 20 Februari 2013 | 20.22

Area Info Terbaru, heemmm sudah ada yang tau belum tentang mainan kereta mini? Pasti dari beberapa sudah tau mengenai kereta mini, bagi yang belum tau tenang saja saya akan mengulas habis soal kereta mini.
Kereta mini yaitu kereta mainan yang merupai kereta api yang membedakan nya ukuran untuk kereta mini lebih kecil, nama nya juga mini pasti kecil ya hehehe.
Add caption
 Kereta ini sama-sama berjalan di atas rel tapi untuk kereta mini lintasan rel nya lebih kecil dan pendek yang mempunyai lintasan oval 3m x 7 m. selainan kereta mini yang bejalan di atas rel ada juga lo kereta yang berjalan di jalan raya.. pasti kalian bertanya-tanya, masak kereta bisa berjalan di jalan raya???
Mau tau jawaban nya!!! “Sepeda motor” sepeda motor ini di rubah menjadi sebuah mainan anak yang unik dan menarik, mainan ini sering disebut dengan kereta sepeda motor. Kereta sepeda motor banyak sekali macam nya dari kereta mini sepeda motor Thomas,gajah, naga, dan boneka. Selein kereta sepeda motor ada juga kereta caravan atau kereta kelinci, kereta ini menggunakan sasis mobil untuk mesin nya ada pilihan juga loe..ada mesin disel dan mesin kijang kotak kita tinggal pilih semau kita enak kan… hehe
Mainan anak akan tambah menarik jika ada komedi putar,istana balon, Kereta wisata rel dewasa, kincir angin, helicopter, kapal ayun, mainan air, mainan koin, tong setan, odong-odong dll. Tau ngak kalian siapa yang memproduksi mainan sebanyak ini. Perusahaan yang ternama CV. Anugrah Jaya, yang bergerak di bidang manufacturing, Agen dan mengoperasikan mainan anak.
Produk CV. Anugrah Jaya sudah tersebar di seluruh Indonesia loe,,,, * Aceh * Langsa * Binjai * Medan * Tanjung Balai * Aekenopan * Tarutung * Payakumbuh * Padang * Solok * Pekanbaru * Bangkinang * Batam * Tanjung Pinang * Bangka * Bukit Tinggi * Bagansiapi-api * Palembang * Baturaja * Jakarta * Tangerang * Bekasi * Bogor * Bandung * Subang * Cilacap * Banyumas * Batang * Klaten * Sragen * Solo * Semarang * Banaran * Karanganyar * Ponorogo * Madiun * Ngawi * Kediri * Blitar * Surabaya * Sidoarjo * Mojokerto * Kalimantan * Sulawesi * Irian Jaya * Dll.
Anda tertarik dengan produk CV. Anugrah Jaya segera hubungi bapak sugiyanto, di alamat : Jl.Raya Dungus 78, Mojopurno Rt 02/Rw 01 (Depan POLSEK)wungu, Madiun Jawa Timur.
Telp: (0351)494074, Hp:08125931461/085790544218
Bisa juga melalui web: www.keretamini.com
Sekian artikel dari saya mengenai Kereta mini semoga bermanfaat bagi kita semua amiiinnn!!!!!!!!!



1 komentar:

Anonim mengatakan...

:D test komenttttt megaaaaaa puspitasariiiiii

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Kesehatan (10) Unik (9) info (7) Berita (6) Lifestyle (1) Sms Lucu (1) Sport (1) area info (1) produk (1) puisi (1) resep masakan jawa (1)