I Love You

Written By vyta on Senin, 09 Juli 2012 | 00.29

I Love You
I Love You

I Love You Merupakan kata rasa sayang yang cukup penting bagi setiap pasangan. Hal ini tidak hanya penting bagi pasangan yang belum menikah melainkan juga penting bagi mereka yang sudah mengarungi hidup berumah tangga.

Mengatakan “I love you” menjadi salah satu alternatif guna mengungkapkan perasaan cinta. Kata ajaib tersebut terkadang menjadi kesan tersendiri bagi sebagian besar orang.

Kata-kata tersebut pun tidak hanya dapat disampaikan kepada pasangan tetapi pada orang – orang terkasih di sekitar kita.

Dalam menyampaikan rasa sayang perlu di perhatikan beberapa hal penting yang akan memberikan dampak baik bagi orang terkasih.

Katakan “I Love You” dengan Spontan
Membiasakan diri untuk mengucapkan rasa sayang menjadi hal yang penting untuk memperkuat ikatan perasaan.

Ungkapkan secara spontan setiap saat dengan berbagai cara baik secara verbal maupun nonverbal. Dengan demikian ungkapan tersebut menjadi sebuah kebiasaan yang berdampak baik.

Katakan “I Love You” dengan cara Nonverbal
Selain dengan kalimat “I love you” atau “aku sayang kamu”, perasaan sayang dapat diungkapkan secara nonverbal.

Pengungkapan secara non verbal menjadi alternatif lain yang memberikan dampak luar biasa, misalnya dengan memberikan coklat, makanan kesukaan, atau apa pun yang disukai oleh pasangan sebagai sebuah kejutan.

Cara ini menjadi salah satu cara yang efektif mengungkapkan sayang dan cinta tanpa terkesan berlebihan dan kampungan.


Perhatikan Intensitas dalam Mengucapkan “I Love You
Mengungkapkan rasa sayang seccara spontan dan menjadi kebiasaan sehari-hari memang perlu, namun perlu diperhatikan pula intensitas pengungkapannya.

Hindari mengungkapkannya secara berlebihan dan dengan intensitas yang terus menurus, terlebih dengan cara yang terus menerus sama.

Selain kebosanan yang akan melanda orang terkasih kita, terkadang perasaan muak dapat timbul. Untuk itulah, pengungkapan rasa sayang secara kreatif dan berbeda dengan intensitas yang tidak terlalu tinggi dapat menjadi solusi.

Katakan di Waktu yang Tepat
Katakan dan ungkapkan perasaan cinta atau sayang kita di waktu yang tepat. Pilih momen yang tepat, seperti ketika akan tidur atau bangun tidur, ketika pasangan atau orang terkasih melakukan sesuatu untuk kita seperti mengantar kita pulang, ketika akan bepergian atau berpisah, dan sebagainya.


Bahasa Tubuh yang Mendukung
Mengungkapkan rasa sayang kepada orang terkasih perlu diikuti oleh bahasa tubuh yang sesuai, seperti kontak mata.

Kontak mata menandakan keseriusan kita terhadap apa yang kita katakan dan cara kita menghargai lawan tutur. Selain itu, bahasa tubuh seperti pelukan dan ciuman dapat menjadi bahasa tubuh yang mendukung.


Ungkapkan dengan Cara Unik dan tak Terduga
Mengungkapkan cinta dan rasa sayang dengan cara unik akan membuat makanannya tersampaikan dengan lebih mengena.

Salah satunya ialah dengan memasak makanan kesukaannya sebagai sebuah kejutan, memberikan kejutan di saat yang tak terduga, memberikan CD atau DVD berisi kumpulan lagu-lagu favoritnya, dan sebagianya. Sedikit kreativitas akan mampu membuat hatinya meleleh.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Kesehatan (10) Unik (9) info (7) Berita (6) Lifestyle (1) Sms Lucu (1) Sport (1) area info (1) produk (1) puisi (1) resep masakan jawa (1)